午前 の 日記

Jejak langkah jalan sunyi

Archive for September 2008

QoD

with one comment

Kalau pas hati gembira, kita membaca Al Qur’an, dan kegembiraan itu menjelma jadi kekokohan dan ketenteraman.

Kalau hati berduka dan kita baca Al Qur’an, dan derita yang penuh kematian itu berubah menjadi kehidupan yang mengaliri darah.

Ainun Nadjib

Written by Agust

September 17, 2008 at 16:00

Ditulis dalam Quotation

Tagged with , ,

Ketrampilan Klenik Dasar

with 2 comments

matamu

Saya harus lebih ngati-ngati kalo baca sms. Apalagi pesan tersebut banyak singkatannya. Apalagi kalo bacanya sambil ngantuk ato baru bangun sahuran. Apalagi bacanya di HP yang bisa scroll sendiri. Bisa-bisa pesan yang disampaikan berbeda sekali dengan yang diinginkan si pengirim. Misalnya gini:

Btw,gw kul jm 7-9.Trus kkd jm 1.
Kynya gw dtg pas kkd (ktrmpln klnik dsr) aj d

Pertama-tama baca, saya mengira kalo kkd=”Keterampilan Klenik Dasar” (klnik translated to klenik :p). Aya-aya wae. Untung saja knowledge saya segera mengoreksinya. “Hmm, dia kul di fk. Apa ya kata-kata yang berhubungan dengan fk?”. Gotcha! Sepertinya ‘klnik’ lebih cocok diterjemahkan menjadi ‘klinik’. Hahaha, kirain dia lagi belajar ilmu hitam.

Sudah tanggal 17 ternyata, separuh bulan puasa sudah kita lalui. Sudah brapa kali khatam sampean tilawahnya?

Written by Agust

September 17, 2008 at 11:31

Ditulis dalam Daily Life, Selingan

Tagged with , ,